1 Permohonan untuk Pengembalian Barang/Dana

Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Dana dan Barang ini serta Syarat Layanan, Pembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian barang yang dibeli (“Barang”) dan/atau pengembalian dana sebelum satu minggu dari tanggal pembelian.

2 Permohonan untuk Pengembalian Barang dan/atau Pengembalian Dana

Pembeli hanya boleh mengajukan permohonan pengembalian Barang dan/atau pengembalian dana dalam situasi berikut:

● Barang tersebut cacat dan/atau rusak saat diterima;

● Barang yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang disepakati (misalnya salah ukuran, warna, dsb.);

● Barang yang dikirimkan kepada Pembeli secara material berbeda dari deskripsi yang diberikan oleh CV BNT dalam daftar penawaran; atau

Permohonan Pembeli harus dikirimkan melalui email Email : [email protected] atau pesan whatsapp ke 081222229059.

CV BNT akan meninjau setiap permohonan Pembeli kasus per kasus dan, atas kebijakannya sendiri, menentukan apakah permohonan Pembeli berhasil atau tidak.

3 Tidak Ada Perubahan Pikiran

Kecuali dinyatakan dalam Kebijakan Pengembalian Dana dan Barang ini, Pembeli tidak boleh mengajukan permohonan pengembalian Barang karena ia berubah pikiran.

4 Syarat Mengembalikan Barang

Untuk menikmati pengalaman yang tidak merepotkan saat mengembalikan Barang, Pembeli harus memastikan bahwa Barang, termasuk setiap barang gratis/bawaan seperti aksesoris yang datang bersama dengan Barang, harus dikembalikan kepada kami (CV. BNT) dalam kondisi yang diterima oleh Pembeli pada saat pengiriman. Kami akan menyarankan Pembeli untuk mengambil foto Barang pada saat diterima.

5 Tanggung Jawab Biaya Pengiriman Barang Yang Dikembalikan

Dalam skenario kesalahan yang tidak terduga dari sisi kami (yaitu produk rusak, cacat atau salah dikirimkan ke Pembeli), kami atau Pembeli akan menanggung biaya pengiriman pengembalian Barang;

6 Pengembalian Dana

Uang Pembeli hanya akan dikembalikan setelah kami meninjau kelayakan semua persyaratan seperti tercantun dalan poin ke 2 dan setelah barang sampai kembali kepada kami. Dan dari situ akan bisa menetukan poin ke 5 pembeli atau kami ataupun keduanya bisa mengeluarkan biaya untuk tanggung jawab biaya pengiriman barang dari dan kembali ke kami.